Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong

DHARMA WANITA DPMG ACEH IKUTI LOMBA ASMAUL HUSNA DALAM RANGKA HUT DWP KE-19

Kategori : Sekretariat DPMG Aceh Selasa, 04 Desember 2018 - Oleh admin

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh, Senin 3 November 2018 ikut berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh ke-19 di Gedung Balai Wanita Banda Aceh. DPMG Aceh ikut berpartisipasi dalam perlombaan Asmaul Husna antar DWP SKPA dan DWP se- Kabupaten Kota. Serangkaian Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua TP-PKK Aceh, Dyah Erti Idawati. Ibu Dyah Erti Idawati dalam sambutannya saat membuka lomba menyampaikan bahwa Beliau sangat mengapresiasi Panitia HUT DWP Aceh yang telah menginisiasi kegiatan Lomba Asmaul Husna dan Lomba Pidato. Kedua lomba tersebut menurut Dyah sangat tepat dan bermanfaat terutama bagi ibu- ibu DWP Aceh. Asmaul Husna merupakan bacaan mulia, jika kita terapkan bacaannya menjadi amalan harian, pasti akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.

Beliau juga menambahkan bahwa untuk kegiatan lomba pidato merupakan keterampilan yang sangat dibutuhkan agar setiap anggota DWP mampu menyampaikan ide – ide dan berbicara di depan umum dengan baik. Hal ini tentu sangat membantu dalam meningkatkan kapasitas sumber daya kita masing-masing. Beliau berharap agar lomba Asmaul Husna dan pidato terus dipertahankan dan dikembangkan, sehingga manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh organisasi Dharma Wanita tapi juga masyarakat yang lebih luas.

Dalam perlombaan tersebu Ibu-Ibu Dharma wanita dari Depag mendapatkan Juara I, diikuti oleh Ibu-Ibu DW Dinas Perkim dan DW Bank Aceh.